Selasa, 08 Januari 2013

Cerita Dibalik Pergantian Tahun


Pergantian tahun kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini memberikan cerita yang begitu tidak di inginkan, karena semua yang sudah di rencanakan berakhir dengan biasa-biasa saja. Tahun lalu saya melewati tahun baru bersama teman-teman yang sudah menjadi keluarga kedua saya. Semua yang direncanakan berjalan dengan lancar sehingga berakhir dengan kenangan yang indah. Namun berbeda dengan tahun sekarang, semua yang direncanakan tidak berjalan dengan baik.
Pada mulanya untuk menghadapi tahun baru 2013 hampir sama dengan tahun sebelumnya penuh dengan perencanaan. Rencana yang pertama untuk melewati tahun baru dengan seseorang (engga usah kepo namanya..:D), untuk rencana ini aku persiapkan dengan baik agar bisa berjalan dengan lancar. Akhirnya tinggal beberapa hari lagi menuju pergantian tahun baru, namun karna hal yang tidak bisa di sebutkan rencana yang sudah dipersiapkan pupus sudah. Dengan keadaan seperti ini mungkin pergantian tahun baru kali ini akan berakhir di kamar tercinta.
Tetapi ada hal yang bisa menghibur gagalnya rencana tahun baru tadi, tepatnya H-1 teman-teman lamaku mengajak tahun baru bersama seperti tahun baru sebelumnya. Tanpa pikir panjang aku setuju saja sama rencana itu, dan aku segera bergegas untuk mempersiapkannya. Namun lagi dan lagi (seperti lagunya lyla) rencana ini gagal karna alam sedang sedih sehingga meneteskan air mata. Karna rencana ini mau dilaksanakan di alam terbuka jadi gagal lagi deh..
Mungkin ini sudah takdir kalau tahun baru ini bakal dilewati dengan biasa-biasa saja. Dan aku pun tak berharap banyak tahun baru kali ini penuh dengan kenangan indah. Namun harapanku bisa terealisasi setelah sahabat semasa SMP mengajakku pergi ke CFN di Dago. Ajakan temanku ini membuat aku sedikit tersenyum, sambil menunggu hujan reda aku pun bermain laptop di kamar sambil berbaring. Saking asiiiknya aku pun ketiduran dan bangun-bangun jam 11.30. Tadinya aku mau menyusul temanku ke CFN, akan tetapi karna sudah lelah dengan harapan-harapan palsu dan aku putuskan aku lewati tahun baru kali ini di rumah tercinta. Walaupun tahun baru kali ini aku tidak pergi kemana-mana tetapi ada hal yang sedikit menghibur kekecewaanku dan membuat aku sedikit tersenyum. Menjelang detik-detik pergantian tahun baru ada sebuah pesan yang masuk dari si dia dan akhirnya kulewati tahun baru dengan dia (walaupun lewat dunia maya).
ITU CERITAKU, APA CERITAMU..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar